Alexander Hamilton s Economic Program Was Designed Primarily To


Alexander Hamilton s Economic Program Was Designed Primarily To

Siapakah itu Alexander Hamilton?

Daftar Isi

1. Siapakah itu Alexander Hamilton?


Alexander Hamilton adalah Bapak Pendiri Amerika Serikat, kepala ajudan Jenderal George Washington, salah satu penerjemah dan pendukung Konstitusi A.S. paling berpengaruh, pendiri sistem keuangan AmerikaBapak Pendiri Amerika Serikat, kepala ajudan Jenderal George Washington, salah satu penerjemah dan pendukung Konstitusi A.S. 

2. siapa itu alexander hamilton ?


salah satu pendiri Amerika serikat. Sekretaris keuangan pertama di amerika serikatalexander Hamilton adalah salah satu tokoh penting di Amerika Serikat. Ia dikenal juga sebagai salah satu pendiri Amerika Serikat atau Founding Fathers of the United States. alexander Hamilton memegang banyak peranan penting antara lain;

pendiri sistem keuangan nasional

pendiri partai federalis

pendiri surat kabat terkenal New York Post

Sekretaris keuangan pertama di amerika serikat

Penulis dan penasehat utama di masa pemerintahan George washington

 

 






3. Kenapa Alexander Hamilton membenci Aaron Burr dan Thomas Jefferson?


Jawaban:

Duel antara Alexander Hamilton dan Aaron Burr tidak hanya bagian yang menarik dari awal sejarah Amerika Serikat tetapi juga salah satu yang dampaknya tidak dapat dilebih-lebihkan karena mengakibatkan kematian Hamilton yang menjabat sebagai Sekretaris Washington Keuangan. Landasan persaingan mereka didirikan bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar bertemu pada hari yang menentukan pada bulan Juli 1804.

Penyebab Rivalitas Antara Alexander Hamilton dan Aaron Burr

Persaingan antara Alexander Hamilton dan Aaron Burr memiliki akarnya dalam Senat ras 1791. Aaron Burr mengalahkan Philip Schuyler yang adalah ayah mertua Hamilton. Schuyler sebagai Federalist akan mendukung kebijakan George Washington dan Hamilton sementara Burr sebagai Demokrat-Republik menentang kebijakan tersebut.

Hubungan satu-satunya menjadi lebih retak selama pemilu 1800 . The electoral college adalah di jalan buntu untuk pemilihan presiden antara Thomas Jefferson , yang seharusnya mencalonkan diri sebagai presiden, dan Aaron Burr , yang berlari untuk posisi Wakil Presiden. Setelah suara dihitung, ditemukan bahwa Jefferson dan Burr diikat. Ini berarti bahwa DPR harus memutuskan mana orang akan menjadi presiden baru.

Sementara Alexander Hamilton tidak mendukung calon baik, ia membenci Burr lebih dari Jefferson. Sebagai hasil dari manuver politik Hamilton di DPR, Jefferson menjadi presiden dan Burr bernama Wakil Presiden-nya.

Pada 1804, Alexander Hamilton lagi memasuki keributan dalam kampanye melawan Aaron Burr. Burr berlari untuk Gubernur New York, dan Hamilton penuh semangat berkampanye melawan dia. Hal ini membantu Morgan Lewis memenangkan pemilihan dan menyebabkan permusuhan lebih lanjut antara dua orang.

Situasi memburuk ketika Hamilton mengkritik Burr di sebuah pesta makan malam. surat marah yang dipertukarkan antara dua orang dengan Burr meminta Hamilton untuk meminta maaf. Ketika Hamilton tidak akan melakukannya, Burr menantangnya untuk duel.

Duel Antara Alexander Hamilton dan Aaron Burr

Pada tanggal 11 Juli, 1804 di pagi hari, Hamilton bertemu Burr yang disepakati di situs di Heights dari Weehawken di New Jersey. Aaron Burr dan kedua, William P. Van Ness, dibersihkan dengan alasan duel sampah, dan Alexander Hamilton dan yang kedua, Nathaniel Pendelton, tiba tak lama sebelum 07:00. Hal ini diyakini bahwa Hamilton dipecat pertama dan mungkin dihormati janji pra-duel untuk membuang tembakannya. Namun, cara yang tidak lazim nya menembakkan bukan ke tanah memberi Burr pembenaran untuk membidik dan menembak Hamilton. Peluru dari Burr melanda Hamilton di perut dan mungkin melakukan kerusakan yang signifikan terhadap organ internalnya. Dia meninggal karena luka-lukanya sehari kemudian.

Aftermath of Death Alexander Hamilton

Duel mengakhiri hidup salah satu pikiran terbesar dari Partai Federalist dan Pemerintah AS awal. Alexander Hamilton sebagai Menteri Keuangan memiliki dampak yang signifikan pada fondasi komersial dari pemerintah federal yang baru. Duel juga membuat Burr paria dalam lanskap politik dari AS Meskipun duel dianggap dalam batas-batas etika moral waktu, aspirasi politiknya hancur.

Maaf kalau salah ya


4. 11. _______, the nation’s capital remained in Philadelphia, Pennsylvania. *a. While designing Washington D.Cb. Washington D.C was designedc. While Washington D.C was being designedd. Washington D.C designed12. Children learn primarily by ____the world around them. *a. Experiencing directly ofb. Experience directc. Directly physical experienced. Direct physical experience ofyang bisa mohon dibantu yaaa☺​


Jawaban:

11. c.

12. d.

Semoga membantu ya


5. Did the Dutch impose economic bill to the indonesian prople? What was it?


Jawaban:yes,do it.

When the Dutch side's put the peg in the ground in the village Tegalrejo, Diponegoro's village. At the time, has was already fed up with the behavior Of the Netherlands who did not appreciate the local custom and so exploited the people by taxation.

(Hal.75)

Maaf kalau salah:)

Penjelasan:


6. A plane's engines ...to move it forward at high speed. adesigned bis designed care designed dwas being designed eare being designed.kak tolong bantu jawab ini saya sedang ujian


Jawaban:

C.Are Designed

#SemogaMembantu^^

+Jawaban Terbaik Ya....


7. Did the dutch impose economic bill to the indonesia people? what was it


Apakah Belanda memaksakan tagihan ekonomi kepada rakyat Indonesia? apa itu benar

jawaban:ya itu benar

maaf kalo salah ya...


8. A plane's engines ...to move it forward at high speed. a designed b is designed c are designed d was being designed e are being designed


Jawaban:

A plane's engines are designed to move it forward at high speed.

Penjelasan:

karena plane's engines itu artinya jamak (memiliki lebih dari satu mesin pesawat) sehingga harus menggunakan are. jawabannya c

Jawaban:

A plane's engines (D. was being designed)to move it forward at high speed.

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT


9. coba terjemahkan kalimat ini: the singapore science center was designed as a fun way to​


Jawaban:

"pusat sains singapore dirancang dengan cara yang menyenangkan". Maaf Kalau Salah

Penjelasan:


10. Humans ... to feel hungry every three hours or so. (A) design (B) designing (C) designed (D) is designed (E) are designed


E. are designed
karena humans berupa noun jamak dan konteks kalimat mengarah pada passive voice (are designed) dirancang/diciptakan

11. they are going to get their housea. designingb. to be designedc. designedd. designe. designs​


jwban nya c. designed kak

Jawaban:

d.design

Penjelasan:


12. Did the dutch impose economic bill to the Indonesian people? What was it?


pelajaran kelas berapa?

13. The Statue of Liberty was designed by Alexandre Gustave Eiffel ..... also designed the Eiffel Tower in Paris. ini harus jawab apa ?


Jawaban:

But

Penjelasan:

Conjunction Not Only, But Also

Not only, but also bisa dipakai untuk menghubungkan 2 clauses/kalimat, akan tetapi kedua clause tersebut haruslah pararel seperti contoh : “he's smart” dan “he's brave”. Ataupun kalimat sama-sama menggunakan kata benda flowers dan grass. He's not only funny but also intelligent.


14. tokoh yang menyatakan bahwa masa jabatan para wakil rakyat harus terbatas adalah... A. Tom Paine dan Edmund BurkeB. James Mill dan Alexander HamiltonC. Tom Paine dan Alexander HamiltonD. James Mill dan Tom Paine


b.
kalau tidak.salah ya...

15. tolong translate ya. i-tutorial.net is a premier international education enhanment program specially designed to meet the need of teacher, pupils and tutors.


I-tutorial.net adalah program peningkatan pendidikan internasional yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan guru, murid dan tutor.

16. The correct passive form of the sentence is "The Eiffel tower .... by Alexander Gistave Eiffel for the Paris exhibition in 1889." a. designs b. be designing c. wqs designed d. designed e. is designed Mohon bantuannya


c jawabannya , was designedjawabannya adalah c ^^

17. The video games.....in Japan. a. are designed b. were designed c. was designed d. is designed


Jawaban:

B. were designed

Penjelasan:

karena 'were' digunakan untuk kata kata plural dan di sentencenya 'video games' itu plural


18. Did the dutch impose economic bill to the Indonesian people? What was it?


apakah para Belanda memberlakukan RUU ekonomi kepada rakyat indonesia? apa itu?

19. Following the revolutionary war, The United States was heavily in debt. Secretary of Treasury Alexander Hamilton proposed that the federal government do which of the following?


Setelah perang revolusioner, Amerika Serikat itu terbelit utang. Menteri Keuangan Alexander Hamilton mengusulkan agar pemerintah federal melakukan yang berikut ini?

#di terjemahkan?
#smg bnr

Adalah tawar-menawar yang berkaitan dengan kesejahteraan ekonomi
apakah tawar menawar berhubungan dengan kesejahteraan ekonomi?
disitu ada kata "is" tapi itu maknanya bukan "adalah", melainkan to be untuk objek karena objeknya it maka to be nya is

Video Terkait Topik Diatas


Alexander Hamilton s Economic Program Was Designed Primarily To Alexander Hamilton s Economic Program Was Designed Primarily To Reviewed by Romano on Mei 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.